IMG-LOGO
Berita Desa

SANG PERAIH MEDALI PON JABAR DARI DESA SUMBER

Create By admin 13 October 2016 3 Views
IMG

Olahraga merupakan hal yang meyenangkan, meskipun melelahkan. Prinsip itulah yang dijalani mahasiswi Universitas Muhammadiyah Magelang, Rahmawati. Cewek yang akrab dipanggil mama ini merupakan mahasiswa jurusan teknik informatika. Dia adalah salah satu anggota tim rafting jawa tengah yang mendapatkan medali emas dan perak dalam PON di Jawa barat di tahun ini. Segudang kesibukan yang ia jalani mulai dari pendamping forum anak desa sumber, pengurus karang taruna desa sumber dan anggota TIM pengelola WEB Desa Sumber.  

Gadis asal lereng merapi tepatnya di Dusun Berut, Sumber, Dukun, Magelang tersebut menuturkan bahwa kerja keras, tekun, doa  adalah kunci keberhasilannya dan jangan takut mengalami kegagalan. Gadis yang pernah mengalami kegagalan saat mendaftarkan TNI tersebut juga mengajak  kepada pemuda pemudi  untuk selalu mengembangkan diri dengan mengikuti kegiatan kegiatan positif sesuai dengan hobinya.

Saat ditemui di kantor desa sumber, supardi tokoh pemuda desa sumber merasa senang dan bangga salah satu pemuda desa sumber berhasil meraih medali emas, dia juga berharap agar pemuda pemuda desa sumber dapat seperti rahmawati.

IMG
IMG
IMG